Langsung ke konten utama

JASA INETIOR, JASA MAKET, JASA DESAIN & BANGUN

LEMARI BAJU HPL WARNA PUTIH YANG MULTIFUNGSI

Kami mendapatkan pesanan pekerjaan pembuatan lemari pakaian. Lokasi pengiriman di Perumahan . Tangkilan Gamping Sleman. Pemesan kami bernama bapak Puji. Lemari ini berukuran besar. kurang lebih 3 tahunan yang lalu, dan tidak lama ini saya berjumpa lagi dengan Bapak Puji sekeluarga untuk kembali pesan lemari pakaian. kata beliau lemari baju yang dulu pesan dari saya masih dalam kondisi baik dan masih awet, lemari pakaian juga tidak ada jamur walaupun diletakkan mepet dengan tembok  

SAYEMBARA " RUANG JALAN KAWASAN MALIOBORO "



Sayembara ini saya ikuti waktu saya masih terdaftar sebagai mahasiswa semester 6 di Universitas Widya Mataram Yogyakarta. Saya mendapat informasi dari adik angkatan saya. awalnya saya tidak berminat namun dia gigih sekali untuk mengajak saya, apa boleh buat akhirnya saya ikut.

sebelum memulai mendesain saya mempelajari dahulu tentang filosofi jalan. Cara memahami filosofi jalan kawasan malioboro adalah dengan penemuan dan mengalami sendiri suasana jalan yang secara linier sebagai sumbu filosofi. Dari mulai alun-alun utara sampai tugu saya lalui dengan jalan kaki bolak balik. akhirnya saya memahami sedikit filosofi tentang jalan tersebut, namun masih dalam fersi pribadi saya. hehe.. sekali lagi saya tekankan ini tafsir filosofi fersi pribadi saya.






Tafsir filosofi






terima kasih

Novi Maulana_


Untuk melihat jasa kami siliahkan klik link ini

Komentar

Postingan Populer