Langsung ke konten utama

JASA INETIOR, JASA MAKET, JASA DESAIN & BANGUN

LEMARI BAJU HPL WARNA PUTIH YANG MULTIFUNGSI

Kami mendapatkan pesanan pekerjaan pembuatan lemari pakaian. Lokasi pengiriman di Perumahan . Tangkilan Gamping Sleman. Pemesan kami bernama bapak Puji. Lemari ini berukuran besar. kurang lebih 3 tahunan yang lalu, dan tidak lama ini saya berjumpa lagi dengan Bapak Puji sekeluarga untuk kembali pesan lemari pakaian. kata beliau lemari baju yang dulu pesan dari saya masih dalam kondisi baik dan masih awet, lemari pakaian juga tidak ada jamur walaupun diletakkan mepet dengan tembok  

TENTANG KAMI

NOMSARSITEK

adalah layanan jasa bidang arsitektur yang sudah berpengalaman. kami melayani beberapa jasa antara lain adalah jasa desain bangunan dan jasa pelaksanaan bangunan. selain itu pengalaman kami dalam hal jasa pembuatan maket bangunan juga sudah tidak diragukan lagi, karena kami sudah cukup banyak pengalaman dalam hal pembuatan maket bangunan untuk beberapa proyek yang besar antara lain adalah :
1. Maket Kampus Akademi Maritim Yogyakarta
2. Maket RSUD Wates
3. Maket RTBL Temon Kulon Progo
4. Maket Embung UII
5. Maket Rumah Tinggal
6. Maket Masterplan Kawasan Perkantoran Pemerintah Wonogiri
7. Maket Kawasan Industri Brebes
8. Maket Ruko 
9. Maket SMA N Kasihan Bantul 
10. Maket Rak Warehouse SGM adalah kesekian diantara beberapa project maket yang pernah kami buat.
Selain itu kami juga memulai bisnis jasa pembuatan interior minimalis dengan bahan kayu papan blockboard finishing HPL yang sudah kami mulai sejak tahun 2006. kami melayani berbagai mebel interior seperti:
1. Kitchenset
2. Minibar
4. Partisi
5. Backdrop tv
6. Warddrop
7. Dipan
8. stand
9. dll
silahkan hubungi kami secara cepat melalui nomor : 0816 1175 420


 
 


Komentar

Postingan Populer